Mahasiswa Umuslim Laksanakan Pemilihan Presiden Mahasiswa dan Open Recruitment UKM

Kampus Umuslim, Rabu (18/10) Suasana meriah kelihatan sejak pagi di kampus TimurĀ  Universitas Almuslim (Umuslim), kegiatan yang memang dinanti-nanti mahasiswa yaitu pemilihan Presiden mahasiswa. Antusias kelihatan dari wajah-wajah mahasiswa yang memasuki Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Menurut Robi Sugara selaku ketua KIP;"Pemilihan Presiden Mahasiswa ini diharapkan memperoleh seorang pemimpin yang benar-benar dapat menampung aspirasi mahasiswa, sehingga suasana kampus yang kondusif, menjembatani antara mahasiswa dengan pihak kampus, menghasilkan sinergi yang baik sehingga proses belajar, mengajar dan pengabdian kepada masyarakat seperti yang kita harapkan."

Di samping itu kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) untuk menerima pendaftaran anggota baru (Open Recruitment), seperti Alaska, KSR-PMI, Pencak Silat dan yang lainnya.

Suasana kehidupan kampus yang begitu dinamis menggambarkan bahwa kampus Umuslim dikelola oleh pemimpin yang profesional. Sangatlah pantas memang Umuslim memperoleh Akreditasi Institusi B, dan merupakan Universitas Swasta pertama yang memperoleh peringkat tersebut.

"Melihat kondisi kampus Umuslim sekarang iniĀ  yang 90 % Prodinya meraih peringkat akreditasinya B serta akreditasi institusinya B, kami mengajak adik-adik tamatan SMA di daerah Bireun, Bener Meriah, Lhokseumawe. Aceh Utara, dan Pidie Jaya untuk menjatuhkan pilihan ke kampus Umuslim, karena kampus ini memiliki dosen-dosen yang profesional," himbau Robi Sugara. (Pusat Informasi dan Promosi Umuslim)