Promosi Umuslim Bersama Kasubag Perencanaan dan Publikasi Baitul Mal Aceh Timur

Idi, Kamis (19/10) Kehadiran Kepala Pusat Informasi dan Promosi Universitas Almuslim (Umuslim) Al azhar, SS., M.Sos di Baitul Mal Aceh Timur disambut baik oleh Sekretaris   serta Kasubag Perencanaan dan Publikasi  Dily Azimi, SE. Pihak Umuslim berharap Dily Azimi dapat menjembatani masalah promosi Umuslim di wilayah Aceh Timur. Apalagi pada saat tahun ajaran baru banyak proposal yang masuk dari kalangan pelajar dan mahasiswa ke Baitul Mal Aceh Timur, dan ini merupakan momen yang tepat untuk memperkenalkan Umuslim.

"Kami mengenal Umuslim yang begitu pesat perkembangannya, apalagi dengan akreditasi institusinya yang satu-satunya berpredikat B untuk swasta di Aceh, sehingga merupakan pilihan yang tepat untuk masyarakat yang tidak mampu kuliah di kota-kota besar lainnya di Aceh atau di luar Aceh.  Ini merupakan tawaran yang menantang dengan tidak berbiaya terlalu mahal akan tetapi mendapat kampus yang begitu siap menuju masa depan yang gemilang", ujar Dily Azimi.

Acara selanjutnya kunjungan ke Dayah Kaukabul Muziyah Al-Aziziyah yang disambut langsung oleh Abi Rusli M. Daud sebagai pimpinan. "Saya berjanji akan memperkenalkan Umuslim kepada para santri yang sedang menempuh pendidikan di SLTA agar melanjutkan pendidikan ke Umuslim, yang tak dikhawatirkan lagi masalah proses belajar dan mengajarnya", ungkap Abi Rusli. (Pusat Informasi dan Promosi Umuslim)