Kuliah Umum Dekan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya Malang di Umuslim

Kampus Ampon Chiek Peusangan, Rabu (25/10) Kuliah Umum Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (Umuslim) yang digelar di Auditorium Academic Center Ampon Chiek Peusangan hadirkan Dekan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya Malang (UB), Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Suyadi, MS.

Kuliah umum dengan mengambil tema Pembangunan Peternakan Berkelanjutan Berbasis Sumberdaya Lokal,  yang dibuka langsung oleh Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) yang diwakili Wakil Rektor I Dr. Hambali, SE., M.Pd.

Dalam laporannya Dekan Fakultas Pertanian Umuslim melaporkan bahwa peserta yang terdaftar empat ratus orang yang terdiri dari dosen, mahasiswa, serta penyuluh peternakan lapangan dari Pemda Bireuen.

Acara yang dihadiri jajaran Yayasan Almuslim Peusangan, Rektorat, Ka. Biro, Kabag, Dekan di lingkup Umuslim, juga Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan  Ir. Alie Basyah, M.si. 

Di samping acara kuliah umum acara juga menjembatani antara Umuslim dan Unibraw untuk bekerjasama, yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU).(Pusat Informasi dan Promosi Umuslim)