Dosen Umuslim Terpilih Untuk Mengikuti Short Term Training of Lesson Study di Negeri Sakura

Jakarta, Sabtu (28/10) Salah seorang dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim (Umuslim) Misnar, MA bersama sejumlah dosen baik swasta maupun negeri se Indonesia akan bertolak ke Jepang. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan di sana adalah SHORT TERM TRAINING OF LESSON STUDY.

FKIP Umuslim beberapa tahun sebelumnya juga telah memenangkan hibah program Lesson Study, dan program ini merupakan program unggulan yang dimiliki Umuslim dalam proses belajar dan mengajar di lingkup kampus tercinta masyarakat Bireuen dan masyarakat Aceh ini. Sehingga mahasiswa sebagai peserta didik dapat berinteraksi dengan sebaik-baiknya dalam menimba ilmu di Umuslim, tanpa merasa terbebani dan jenuh. Program ini dirancang sedemikian rupa membuat proses belajar menjadi menyenangkan dan mudah difahami sehingga menghasilkan mutu lulusan seperti yang diharapkan.

"Kepercayaan yang diberikan kepada Umuslim merupakan kebanggaan bagi kita semua, semoga apa yang saya dapat selama di Jepang akan memberikan masukan yang baik sehingga peningkatan dalam mutu serta proses belajar dan mengajar", ungkap Misnar, MA. (Pusat Informasi dan Promosi Umuslim)