Konsolidasi Pertama Pusat Informasi dan Promosi Umuslim

Kampus Umuslim, Rabu (01/11) Konsolidasi pertama Pusat Informasi dan Promosi Universitas Almuslim (Umuslim) yang dihadiri Rektor Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si, Wakil Rektor I Dr. H. Hambali, SE., M.Pd, Wakil Rektor II Drs. Ilyas Ismail, MAP, Wakil Rektor III Ir. Saiful Hurri, M.Si, Wakil Rektor IV  Ismail Ramli, ST., MT, serta jajaran Dekan,  Direktur di lingkup Umuslim, Ka Biro Akademik, Kabag Humas serta Kepala Pusat Informasi dan Promosi.

"Kami berharap bahwa kerjasama yang baik antara semua unsur dalam lingkup Universitas Almuslim akan melahirkan sinergi yang baik dalam mempromosikan kampus ini ke depan", harap Rektor.

Pertemuan yang pada intinya menyatukan langkah bagaimana proses promosi kampus dalam menghadapi SPMB (Sistem Penerimaan Mahasiswa baru) ke depan. Apalagi Umuslim merupakan satu-satunya Universitas Swasta di Aceh yang memperoleh Akreditasi Perguruan Tinggi dengan predikat B. Didukung 90 % Prodi yang ada di lingkup Umuslim yang meraih akreditasi Prodi B.

Pada kesempatan tersebut dari pihak Pusat informasi dan Promosi Umuslim mempresentasikan, langkah-langkah yang ditempuh dalam memberikan informasi serta promosi kepada masyarakat. Kemudian semua pihak memberikan masukan serta saran demi tercapainya apa yang menjadi harapan.

"Sehingga masyarakat Peusangan Raya, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Bener Meriah, Aceh Tengah, Pidie, dan Pidie Jaya tidak terlalu sulit untuk mengirimkan anak-anak mereka untuk kuliah ke tempat yang jauh sementara di tempat sudah tersedia Universitas yang layak untuk menjadi pilihan", ungkap kepala Pusat Informasi dan promosi Umuslim. (Pusat Informasi dan Promosi Umuslim)