Civitas Academika Umuslim Ungkapkan Rasa Belangsungkawa Dengan Shalat Jenazah Ghaib

Kampus Timur, Senin (06/11) Setelah shalat Zhuhur berjamaah di Mushalla Kampus TimurĀ  civitas academika Universitas Almuslim (Umuslim) melaksanakan shalat jenazah ghaib untuk sahabat, rekan, mitra dan dosen yang telah dipanggil lebih dahulu oleh Sang Khalik yaitu Ari Kasmiran, S.Pt., MP.

Shalat yang diimami oleh Tgk. Lahmuddin, S.Ag diikuti oleh civitas academika Umuslim baik kaum Bapak maupun kaum Ibu. Selesai shalat jenazah tausiah diisi imam shalat yaitu Tgk. Lahmuddin, S.Ag.

Pada tausiahnya beliau berpesan;"Kalau saat ini Bu Ari Kusmiran lebih dulu dipanggil bukan berarti kita semua tidak akan menyusul, semua hanya menunggu waktu kapan dan di mana. Terpenting yang kita lakukan adalah mempersiapkan diri dalam semua kegiatan selalu mengedepankan kalimah 'Laa ilaha illallah', sehingga segala sesuatu tetap di jalan yang diridhaiNya bukan hanya sekedar di lisan saja akan tetapi tercermin pada sikap dan kehidupan kita, sehingga di alam qubur kita dapat menjawab pertanyaan yang diajukan Malaikat".

Tampak wajah haru para Bapak dan Ibu civitas academika Umuslim melepas kepergian dosen tetap pada fakultas Pertanian Umuslim, Ari Kusmiran, S.Pt., MP . Dosen yang penuh dedikasi dan tetap rendah hati, hari-hari yang dipenuhi dengan mengajar, meneliti dan pengabdian pada masyarakat. (Pusat Informasi dan Promosi Umuslim)