Kampus B Universitas Almuslim Mendekatkan Warga Lhokseumawe dan Aceh Utara

Lhokseumawe, Rabu (22/11) Kampus B Universitas Almuslim yang terletak tak jauh dari jantung kota Lhokseumawe yaitu terletak di Cunda Lhokseumawe. Kampus ini bagian dari kampus Universitas Almuslim yang terletak di Matangglumpangdua Bireuen, artinya semua mahasiswa yang memilih Fakultas dan prodi apa saja dapat memilih kuliah di kampus induk atau kampus B Lhokseumawe.

Universitas Almuslim yang memiliki Akreditasi Perguruan Tinggi dengan spesifikasi B, dan sembilan puluh persen prodi dengan akreditasi B, terkecuali prodi baru yang tengah membenahi diri ke arah akreditasi seperti yang diharapkan.

Untuk saat ini kampus B dipimpin oleh seorang yang betul-betul profesional yaitu Dr. H. Sujiman A Musa, MA yang bertindak sebagai koordinator kampus B. Beliau adalah mantan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Aceh era 2006, dan kebetulan berdomisili di kota Lhokseumawe juga.

Pada saat Pusat Informasi dan Promosi Universitas Almuslim beserta tim hadir, tengah berlangsung sidang meja hijau untuk Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Artinya masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara sekitarnya tidak perlu khawatir karena kuliah dan sidang dapat dilakukan di kampus B Lhokseumawe. (PIP Umuslim)