Prof.Dr.Khasan Effendy, M.Pd dari IPDN Memberikan Kuliah Umum di Umuslim

Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Jum'at (01/12) Bertempat di Aula Academic Center Ampoen Chiek Peusangan digelar kuliah umum dengan tema 'Revolusi Mental' yang disampaikan oleh Prof. Dr. Khasan Effendy, M.Pd. Dihadapan lima ratusan peserta kuliah umum yang terdiri dari civitas academika Umuslim, kalangan Pemerintahan Kabupaten Bireuen.Acara yang dihadiri Yayasan Almuslim Peusangan beserta jajaran, Rektor Universitas Al Muslim (Umuslim) beserta jajaran, Bupati, Wakil Bupati beserta jajarannya, serta Forkopimda Bireuen.

"Kami sepakat berjuang menegrikan Universitas Al Muslim, dan semua itu mudah-mudahan tercapai apabila saling kerjasama semua pihak, dan menjadikan Bireuen sebagai kota pendidikan", tegas Bupati Bireuen H. Saifannur, S,Sos.

Rektor Umuslim berterima kasih kepada mahasiswa dan peserta kuliah umum lainnya walaupun hujan mengguyur kawasan Bireuen tanpa henti namun acara kuliah umum ini berlangsung dengan baik.

"Pendiri negeri ini telah mencanangkan lima dasar yang merupakan, ketuhanan (religion), kemanusiaan (humanity), persatuan (unity), kerakyatan (democration), dan keadilan (justice) yang diterangkan kepada PBB dalam pembentukan negara Indonesia", urai Prof. Dr. Khasan effendy, M.Pd dalam kuliah umumnya.

Pada kesempatan yang sama Muchlis Amus, S.Sos., M.Si selaku Ketua Panitia Kuliah Umum berterima kasih kepada semua pihak yang hadir walaupun cuaca tidak mendukung karena hujan mengguyur dengan lebatnya, terima kasih beliau juga ditujukan kepada mahasiswa khususnya yang begitu antusias untuk mengikuti acara tersebut. (PIP Umuslim)