Talk Show Inspiratif dengan Tema Hijrah Why Not? , Dibawakan oleh Mahasiswa LDK Formada Umuslim

Bireuen, Kamis (07/12) Acara Talk Show Inspiratif Hijrah Why Not? yang  diikuti siswa MAN 2 Bireuen berlangsung di halaman sekolah tersebut yang dihadiri siswa, Kepala Sekolah, dewan guru. Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kepala Pusat Informasi dan Promosi Universitas Al Muslim (Umuslim) Al Azhar, SS., M.Sos.

Bertindak sebagai pemateri dua orang mahasiswa Umuslim Teuku Nikmat Sidqi (Founder Aceh Tanpa Pacaran), Annisa Zainuddin Ubit (Nissa Zu). sedangkan moderator Oki Iskandar yang juga mahasiswa Umuslim.

Talk Show berlangsung begitu menarik karena dipandu oleh mahasiswa yang memang mampu dan juga aktivis, demikian juga dengan kedua pemateri yang tak diragukan kepiawaiannya.

"Ketiga mahasiswa tersebut sudah berkiprah maksimal baik sebagai mahasiswa maupun sebagai anak muda Bireuen, apalagi kegiatan ini mendukung agar Umuslim lebih dikenal oleh siswa-siswa di wilayah ini", ungkap Kepala Promosi dan Informasi Umuslim.

Harapan kami dengan hadirnya mahasiswa yang memberikan pencerahan kepada siswa-siswa tersebut akan memberikan gambaran bahwa Umuslim pantas untuk menjadi pilihan bagi mereka tambah Kepala Pusat Informasi dan Promosi. (PIP Umuslim)