Mahasiswa HI Umuslim Ikuti Tes TOEFL di Lembaga Bahasa

Kampus Timur, Jum'at (08/12) Dalam rangka melihat potensi kemampuan bahasa Inggris mahasiswa Prodi Ilmu Hubungan Internasional, diadakan tes TOEFL bekerjasama dengan Lembaga Bahasa Universitas Almuslim (Umuslim). Menurut Ketua Prodi Ilmu Hubungan Internasional tes ini digunakan sebagai acuan untuk pendalaman bahasa Inggris dengan mengklasifikasikan berdasarkan kemampuan, sehingga capaian dalam pembelajaran bahasa Inggris lebih terarah.

Tes yang berlangsung di Laboratorium Bahasa langsung dipandu oleh Kepala Laboratorium Bahasa Drs. Saifuddin Haitamy, M.Pd beserta staf. Pada saat yang bersamaan tes ini diikuti prodi lain di lingkup Umuslim seluruhnya berjumlah 49 orang, dari Ilmu Hubungan Internasional yang mengikuti 27 orang danĀ  didampingi salah seorang dosen prodi tersebut Al Azhar, SS., M.Sos.

Menurut Ketua prodi Ilmu Hubungan Internasional bahwa mahasiswa dan dosen pada prodi ini berusaha untuk melaksanakan proses belajar dan mengajar secara baik dan terarah, sehingga diharapkan prodi ini menjadi unggulan di Umuslim. Apalagi pada tahun lalu dua orang mahasiswa prodi ini memenangkan debat Bahasa Inggris. (PIP Umuslim)