Mahasiswa Prodi Niaga Mengikuti Pelatihan Bahasa Inggris Secara Rutin

Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Sabtu (09/12) Prodi Administrasi Niaga Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Al Muslim (FISIP Umuslim) di bawah kepemimpinan Sulaiman, SE.I., MSM mencoba menyahuti perkembangan globalisasi yang begitu marak sekarang ini. Sehingga mencoba menjembatani mahasiswa agar dapat menggunakan bahasa Inggris secara praktis sehingga mengadakan pelatihan bahasa Inggris seminggu dua kali dalam semester ganjil yang berlangsung.

Bertindak sebagai tutor Ratna Walis, S.Pd dari Kantor Urusan Internasional, dan pihak Prodi Niaga juga merangkul Pusat Informasi dan Promosi Universitas Al MuslimĀ  yang dinakhodai Al Azhar, SS., M.Sos yang juga dosen pada Prodi Ilmu Hubungan Internasional di Fakultas yang sama.

"Kami berharap bahwa pelatihan rutin ini akan membiasakan mahasiswa Prodi Niaga dalam percakapan sehari-hari menggunakan bahasa Inggris, untuk menyahuti perkembangan globalisasi secara positif", terangĀ  Ka Prodi Niaga.

Peserta yang terdiri dari mahasiswa semesterĀ  V (lima) dan VII (tujuh) sebanyak 40 (empat puluh) orang, kelihatan cukup antusias mengikuti arahan dari tutot yang tak asing lagi di lingkup Umuslim. (PIP Umuslim)