Sehat Rohani dan Jasmani Dibutuhkan dalam Bertugas

Kampus Induk Umuslim, Senin (05/02) apel pagi awal bulan Februari 2018 Wakil Rektor II Drs. Ilyas Ismail, MAP memberikan arahan serta nasihat kepada jajaran staf serta dosen di lingkup Universitas Almuslim (Umuslim).

"Dalam bertugas tidak hanya dibutuhkan kesehatan jasmani semata akan tetapi harus seimbang dengan kesehatan rohani, bukankah orang yang tidak sehat jasmani biasanya kesehatan rohaninya berpengaruh demikian juga sebaliknya kalau hanya sehat jasmani saja sementara kesehatan rohani tidak juga akan suli", ungkap Ilyas Ismail.

Pada amanatnya beliau lebih menekankan keseimbangan antara kesehatan jasmani dan rohani, sehingga orang akan datang tepat waktu, tidak saling menjatuhkan, tidak berkhianat, dapat bekerjasama secara baik. Apalagi yang bekerja di lingkup Umuslim adalah orang-orang yang terdidik, sudah barang tentu dapat menentukan kemana arah dan arus kebaikan.

Apel pagi Senin di awal bulan Februari 2018 ini diikuti jajaran Rektorat, Ka. Biro, Kabag, Ka. Badan dan Lembaga , Dekan, Dosen, serta staf di lingkup Umuslim. Walaupun matahari begitu terik akan tetapi apel pagi tetap berlangsung secara khidmad dan penuh antusias dari peserta. (PIP Umuslim)