Umuslim Kunjungi SMA Darussaadah dan SMA Negeri 1 Pante Raja Pidie Jaya

Pante Raja- Pidie Jaya, Rabu (14/02) Berbekal ajakan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Almuslim (FISIP Umuslim) Kepala Pusat Informasi dan Promosi Umuslim ikut serta dalam tim beliau untuk mensosialisasikan  kepada siswa apa dan bagaimana Umuslim.

Pagi sekali Dekan Fisip Umuslim Drs. Ridwan AR, MM didampingi Wakil Dekan II  Deni Firmansyah, SE., MM dan Kepala Pusat Informasi dan  Promosi Al Azhar, SS., M.Sos  meluncur menuju Pidie Jaya. Berhenti sejenak untuk sarapan pagi di Ulee Glee. Melanjutkan perjalanan lagi dan menuju SMA Darussaadah Pante Raja. Sesampainya di tempat tujuan  disambut oleh Wakil Kepala Sekolah Radiah, S.Pd beserta dewan guru berhubung Kepala Sekolah M. Yahya , S.Pd.I dalam keadaan berhalangan sakit.

"Keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi itu dimulai dari niat terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan berusaha sehingga Allah akan memberikan  jalan dan  kemudahan. Universitas Almuslim memiliki 6 Fakultas dan 1 Diploma III Kebidanan siap menerima kedatangan adik-adik untuk menggapai apa yang menjadi harapan ke depan", ujar Kepala Pusat Informasi dan Promosi.

Kemudian menuju ke tujuan kedua SMA Negeri 1 Pante Raja disambut langsung oleh Kepala Sekolah Drs. Anwar, didampingi oleh dua Wakil beliau Muhammad, S.Pd dan Yusriadin,  S.Pd. Keramah tamahan Kepala Sekolah dan wakilnya membuat suasana menjadi lebih bersemangat.

Berbekal video profil Umuslim, film pendek, serta animasi suasana sosialisasi Umuslim serta penyampaian yang akrab yang disampaikan Dekan Fisip, Wakil Dekan II serta Pusat Informasi dan Promosi Umuslim di kedua sekolah tersebut  mendapat apresiasi yang begitu baik dari pihak sekolah maupun siswa. (PIP Umuslim)