Rektor Melepas Tim Umuslim ke India untuk Tampil di Aligarh Muslim University

Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Senin (19/03) Rektor Universitas Almuslim melepas Tim Seni Sanggar Mirah Delima untuk memenuhi undangan ke Aligarh Muslim University India untuk mengikuti Wonderful Indonesia.

"Kami minta anak-anak kami di sana bukan hanya menampilkan kegiatan kesenian, tapi ambillah apa yang positif untuk diterapkan di sini dan kami berharap akan bertambah anak-anak kami yang akan kuliah di sana dan begitu juga sebaliknya", tegas Rektor Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si.

Acara pelepasan yang dihadiri unsur Rektorat, Ka. Biro, Kabag, Dekan, Ketua Dewan Pembina Yayasan, Pengawas Yayasan, orang tua wali, dosen  dan peserta yang akan berangkat ke India.

"Bapak-bapak dan ibu-ibu jangan terlalu khawatir untuk keberangkatan ke India ini, karena kami selaku orang tua Almuslim akan mendampingi", tegas Ketua Dewan  Pembina Yayasan Almuslim Peusangan Drs.H. Anwar Idris.

Tim Sanggar Mirah Delima Umuslim dalam keberangkatan kali ini didampingi Kepala Kantor Urusan Internasional Drs. Nurdin AR, M.Si, Chairul Bariah, SE., MM selaku Ka. Biro Umum dan Keuangan, dan Asniah, M.Pd dari FKIP Umuslim,dan Drs. H. Anwar Idris selaku Ketua dewan Pembina Yayasan  total tim 19 orang.

Rektor Umuslim menekankan agar menjaga nama baik kampus, orang tua, masyarakat Aceh, dan Indonesia secara yang lebih luas lagi, sehingga ke depannya Universitas kebanggaan masyarakat Bireuen ini tetap di hati masyarakat. (PIP Umuslim)