Rektor Umuslim Sambut Delapan Orang Mahasiswa Nagoya Gakuin Universiti Japan

Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Senin (19/03) Rektor Universitas Almuslim yang diwakili Wakil Rektor IV Ismail Ramli, ST., MT didampingi para Wakil Rektor, Ka. Biro, Kabag, Dekan di lingkup Universitas Almuslim (Umuslim) menerima kunjungan delapan orang mahasiswa Nagoya Gakuin University (NGU) Japan yang didampingi Sensei Natsuko Saeki, dan Khairul Hasni dosen Umuslim yang melanjutkan Program S3 di Jepang.

Kehadiran mahasiswa tersebut dalam rangka mengenal lebih dekat Universitas Almuslim, dan juga dalam rangka melanjutkan program "Student Exchange" yang  selama ini sudah berjalan. Kali ini juga dari NGU akan mengikuti perkuliahan di Umuslim dua orang mahasiswa  untuk jangka waktu satu semester dan dua semester.

Dalam kesempatan tersebut juga kembalinya salah seorang mahasiswa Umuslim Muzakir yang mengikuti student exchange di NGU dan memperoleh prestasi yang membanggakan.

Acara penyambutan ini selain dihadiri pejabat kampus juga dihadiri mahasiswa Hubungan Internasional, mahasiswa Fakultas lain di lingkup Umuslim, jajaran Pemerintahan Mahasiswa, juga dosen.

"Kami berharap ke depannya juga bahwa mahasiswa Umuslim yang mengikuti pertukaran mahasiswa benar-benar dapat membawa nama harum kampus tercinta ini, seperti pendahulunya", harap Wakil  Rektor IV Umuslim. (PIP Umuslim).