Sanggar Mirah Delima Umuslim Tiba di India

New Delhi, India,  Kamis (22/03)Team Sanggar Mirah Delima (SMD) telah sampai di Indira Ghandi Airport Internasional New Delhi pukul 22.30 pukul Waktu india, pukul 01.30 waktu indonesia, disambut oleh Pak Riski staf KBRI dan Pak Dedi Penasehat PPI di Aligarh Muslim University (AMU).

Menggunakan bus pariwisata team SMD dijemput  dan  3(tiga) jam perjalanan menuju Aligarh Muslim University. Adapun jadwal kegiatan hari ini adalah setelah istirahat akan dibawa untuk keliling  AMU serta  perkenalan dengan semua anggota PPI di Universitas tersebut.

Dilaporkan oleh Angga Eka Karina, M.Sn dari New Delhi bahwa seluruh anggota team dalam keadaan sehat, dan diharapkan dapat  melakukan kegiatan sesuai dengan jadwal yang direncanakan pihak AMU.

Hari pertama di india, official team  Universitas Almuslim  mengunjungi Maulana Azad Library. Perpustakaan Maulana Azad adalah perputakaan terlengkap di Aligarh Muslim University terdiri dari Digital Resource Center. Reseacrh Section. Urdu Section. Manuscript of AMU. Journal Internasional, buku buku bacaan dari semua Bahasa.           (PIP Umuslim)