Fakultas Ekonomi Umuslim Adakan Workshop Undang Pemateri dari Luar Negeri

Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Selasa (24/04) Fakultas Ekonomi Universitas Almuslim (Umuslim)  bekerjasama dengan LPPM  (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat) mengadakan 'Workshop Penulisan Ilmiah untuk Jurnal Internasional' yang menghadirkan pemateri dari Universiti Teknologi Mara (UiTM) dari negeri jiran Malaysia. Sebagai pemateri Encik Mohd Hafiz Mohd Hanafiah, didampingi Hanafiah, MH.

"Kami berharap dengan workshop ini semakin banyak dosen yang mampu menulis tulisan ilmiah yang dapat diterbitkan pada jurnal-jurnal Internasional yan terakreditasi baik, sehingga terjadi peningkatan kapasitas sebagai dosen yang lebih profesional"' demikian ungkap  Hakim Muttaqim, B.Soc.Sc., M.Ec.Dev selaku Dekan Fakultas Ekonomi Umuslim.

Dihadiri 35 orang peserta dari beberapa perguruan tinggi di lingkup Bireuen dan Lhokseumawe, tampak hadir sebagai peserta Chairul Bariah, SE., MM selaku Ka Biro Umum dan Keuangan, Ir. T.M.Nur Dekan Fakultas Pertanian Umuslim, Kepala Pusat Informasi dan Promossi  Al Azhar, SS., M.Sos yang juga dosen Prodi Ilmu Hubungan Internasional,Ketua Prodi Ilmu Hubungan Internasional Shaummil Hadi, MA  serta dosen-dosen dari lintas Fakultas di lingkup Umuslim. Peserta kelihatan begitu antusias dalam mengikuti workshop.

Sebagai moderator pada acara ini dipandu  oleh Dr. Halus Satriawan, SP., M.Si yang menjabat sebagai Ketua LPPM Umuslim dan juga dosen senior Fakultas Pertanian . (PIP Umuslim)