Rektor Umuslim Bertindak Sebagai Inspektur Apel Pagi

Kampus Induk Umuslim, Senin (07/05) Di hadapan sivitas akademika Universitas Al Muslim, yang dihadiri para Wakil Rektor, Dekan, Ka. Biro, Ka.UPT, dosen, staf dan karyawan Dr.H. Amiruddin Idris, SE., M.Si mengajak agar keluarga besar Universitas Almuslim meningkatkan effesiensi di berbagai bidang, sehingga pengeluaran tidak menjadi sia-sia. Sebagai contoh mematikan peralatan elektronik, lampu, dan alat pendingin ruangan ketika berakhir jam kerja.

"Lebih merasa memiliki kampus ini, sehingga tidak terjadi pembiaran atas kegiatan atau tingkah laku yang akan merugikan kampus tercinta, dan saya memberikan apresiasi kepada rekan-rekan di kebersihan yang bekerja maksimal sehingga kampus ini dapat diperhitungkan jika dibandingkan dengan kampus-kampus lain secara kebersihan", ungkap Rektor dengan jujur.

Rektor lebih lanjut menyatakan bahwa apel ini adalah silaturahmi kita dalam melihat perkembangan yang ada di kampus ini dan rasa saling memiliki sehingga kita dapat saling memperbaiki demi kemajuan ke masa-masa yang akan datang. (PIP Umuslim)