Mendisiplinkan Diri Sebagai Contoh dan Keteladanan

Kampus Umuslim, Senin (06/08) Apel pagi sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi antar sivitas akademika di Universitas Al Muslim (Umuslim) tetap dilakukan di setiap hari Senin di awal bulan. Apel kali ini yang bertindak sebagai pembina adalah Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si. Di hadapan para Wakil Rektor, Ka. Biro, Kabag, Dekan, Dosen serta para staf Rektor menegaskan;"Betapa pentingnya contoh dari para pimpinan untuk hadir tepat waktu sehingga akan memberikan keteladanan kepada bawahan, ini semua kita lakukan untuk peningkatan kinerja setiap lini sehingga akan memberikan energi yang besar dalam membangun Umuslim ke depan lebih baik."

Lebih lanjut Rektor menerangkan bahwa turunnya jumlah mahasiswa baru yang masuk ke setiap perguruan tinggi swasta di Aceh merupakan trend yang terjadi saat ini. Alhamdulillah Umuslim jika dibandingkan dengan Universitas serta Perguruan Tinggi Swasta lainnya masih  jauh lebih baik dalam hal penerimaan mahasiswa barunya, tambah Rektor.

"Saat ini Ujian Akhir Semester sedang berlangsung, lakukan ujian sebaik mungkin dengan pengawasan yang baik sehingga hasil evaluasi tersebut akan mencerminkan bagaimana proses belajar dan mengajar yang ada di kampus kita yang tercinta. Nilailah mahasiswa sesuai prosedur, antara kehadiran, tugas, mid semester, dan tugas lainnya dalam hitungan persentase yang telah ada standarisasinya. Semua itu dilakukan demi mencapai kualitas lulusan yang benar-benar sesuai dengan kemampuan yang dicapainya", ujar Rektor Umuslim. (PIP Umuslim)