Lepas Sambut 'Student Exchange' Mahasiswa Umuslim di Nagoya Gakuin University Jepang

Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Jum'at (10/08) Acara Lepas Sambut 'Student Exchange'  mahasiswa Universitas Al Muslim (Umuslim) yang mengukuti kuliah di Nagoya Gakuin University (NGU) Jepang dipimpin oleh Rektor yang diwakili Wakil Rektor IV Ismail Ramli, ST., MT. Sebagai pembawa acara dibawakan oleh Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Umuslim Drs. Nurdin AR, M.Si. Tampak hadir Ka, Biro Umum dan Keuangan Chairul Bariah, SE. MM, Sekretaris KUI Teuku Mahmud Aziz, S.Fil., MA,  Kepala Laboratorium Bahasa Umuslim Drs. Saifuddin Haitamy, M.Pd, Kepala Pusat Informasi dan Promosi Al Azhar, SS., M.Sos, Wakil Dekan I FKIP Marnita, M.Pd, Ketua Prodi Bahasa Inggris Dr.Silvi Listia dewi, M.Pd, Sekretaris LPPM Umuslim  Ernawita, S.Pd., M.Pd, Staf KUI, orang tua/wali mahasiswa, seta mahsiswa 'student exchange'.

"Kami berharap kepada mahasiswa yang akan berangkat akan menjaga nama baik almamater tercinta sehingga hubungan kerjasama antara dua Universitas ini tetap terjalin baik, sementara untuk yang baru kembali dapat memberikan banyak pengalaman dalam sistem belajar serta kedisiplinan masyarakan dan mahasiswa Jepang yang dapat diterapkan di sini," tegas Ismail Ramli.

Adapun yang baru kembali dari Jepang sebelumnya Muzakir mahasiwa PGSD, disusul Melisha Avita mahasiswa Hubungan Internasional (HI). Sementara yang akan berangkat Bilal Faranov mahasiswa HI serta Alfurqan mahasiswa Bahasa Inggris. Acara ini juga diisi kesan dan pesan dari Melisha avita dan Muzakir. (PIP Umuslim)