Dekan FKIP Umuslim dan Ka. Prodi PGSD Ikuti BIMTEK Hibah Pertukaran Mahasiswa

Jakarta, Sabtu  (15/09) Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Al Muslim (FKIP- Umuslim) Drs. M.Taufiq, M.Pd beserta Ka Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Ahmad, M.Pd menghadiri Bimbingan Teknis (BIMTEK) Hibah Pertukaran Mahasiswa PGSD melalui SPADA Indonesia Tahun 2018 di Hotel Atlet Century Senayan Jakarta 12-13 September 2018. Dalam Kegiatan ini PGSD FKIP Umuslim melakukan Kerja sama Pertukaran Mahasiswa dengan  PGSD FKIP Universitas Pakuan Bogor. 

Menurut Dekan FKIP Umuslim;"PGSD FKIP Umuslim pantas mendapat acungan jempol dengan berbagai prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik, sejalan dengan visi Umuslim unggul, profesional dan islami.'

Kegiatan pertukaran mahasiswa ini sudah beberapa kali dilakukan dan semua biayanya ditanggung pemerintah melalui Ristekdikti, dan sudah membuahkan hasil yang pantas dibanggakan. Baik bagi mahasiswa yang datang ke Umuslim atau mahasiswa Umuslim yang berangkat ke Perguruan Tinggi lain. Untuk kita ketahui bahwa jajaran Yayasan, Rektor maupun sivitas akademika Umuslim mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Demikian laporan yang kami terima dari Ka. Prodi PGSD FKIP Umuslim dari Jakarta. (PIP Umuslim)