Dua Mahasiswa NGU Jepang Tiba di Umuslim

Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Jum'at (21/09) Bertempat di ruang rapat kampus Ampoen Chiek Peusangan Rektor Universitas Al Muslim (Umuslim)  Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si menerima kedatangan 2 (dua) orang mahasiswa Nagoya Gakuin University (NGU) Jepang yang akan kuliah  di Universitas kebanggaan masyarakat Bireuen ini.

Tampak hadir pada penyambutan Wakil Rektor II Drs. Ilyas Ismail, MAP, Wakil Rektor III Ir. Saiful Hurri, M.Si, Wakil Rektor IV Ismail Ramli, ST., MT, Ka. Biro Umum Chairul Bariah, SE., MM, Dekan Fakultas Teknik Ir. Iskandar Azis, MT, Dekan Fakultas Pertanian Ir. T.M. Nur, M. Si, Dekan Fakultas Ilmu Komputer Taufiq, ST, MT, Kabag Kemahasiswaan Rahmad, S.Sos., MAP, Ka Kantor Urusan Internasional (KUI) Drs. Nurdin AR, M.Si, Sekretaris KUI T.Cut Mahmud Azis, S.Fil., MA, dosen, serta perwakilan Organisasi Mahasiswa.

"Memuliakan tamu adalah bagian dari adat serta budaya Aceh yang sejak ada dari dahulu, kami menganggap kedua mahasiswa ini sebagai bagian dari keluarga besar Universitas Almuslim, dengan pengertian segala keluhan, kesulitan dan permasalahan lainnya harus dapat kita sebagai orang tuanya di sini  menyelesaikannya," ujar Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si selaku Rektor Umuslim.

Rencanany kedua mahasiswa tersebut akan mengikuti kuliah sema 2 (dua) semester dan 1 (satu) semester sebagai realisasi pertukaran mahasiswa antara  NGU dan Umuslim.Pada acara penyambutan tersebut juga dihadiri mantan mahasiswa NGU yang pernah kuliah di Umuslim yaitu Natsuko Mizutani.(PIP Umuslim)