Kepala SMA Negeri 1 Meureudu Beserta Staf Kunjungi Umuslim

Matangglumpangdua, Rabu (26/09) Kepala SMA Negeri 1 Meureudu Kabupaten Pidie Jaya yang memiliki akreditasi sekolah peringkat A, Yusri beserta staf mengunjungi Universitas Al Muslim (Umuslim) yang diterima langsung oleh Rektor yang diwakili Wakil Rektor IV Bidang Humas dan Kerjasama Ismail Ramli, ST., MT. Penyambutan oleh Wakil Rektor IV didampingi Ka. Biro Akademik Muchlis Amus, S.Sos., M.Si, Kabag Humas Zulkifli, M.Kom, Kepala Pusat Informasi dan Promosi Al Azhar, SS., M.Sos serta staf Wakil Rektor IV Fira A'dila, S.Pd.

Kunjungan dengan tujuan silaturahmi ini dilakukan untuk kunjungan susulan beserta peserta didik yang direncanakan di pertengahan Oktober nanti. Pihak SMA Negeri 1 Meureudu sangat antusias dan mengapresiasi penyambutan yang dilakukan pihak Umuslim. 

"Kami berharap kunjungan nantinya akan memberikan motivasi kepada siswa-siswa kami untuk menjatuhkan pilihan ke universitas ini, apalagi sarana dan prasarana yang begitu lengkap", ungkap Yusri.

"Universitas Al Muslim selalu terbuka untuk kalangan apa saja untuk menjalin kerja sama apalagi sekolah-sekolah yang ingin mengenal lebih dekat universitas ini", jelas Ismail Ramli.

Di akhir pertemuan kepala sekolah SMA Negeri 1 Meureudu beserta rombongan dibawa kangsung oleh pihak Umuslim untuk mengenal lebih dekat sarana dan prasarana yang tersedia di kampus ini. Malahan sempat mengadakan pertemuan dengan mahasiswa Jepang yang berasal dari Nagoya Gakuin University, yang kebetulan usai belajar intensif bahasa Inggris dengan Kepala Kantor Urusan Internasional, Drs. Nurdin Abdul Rahman, M.Si. (PIP Umuslim)