Peusangan-Umuslim tuan rumah pertemuan mahasiswa Teknik Sipil Se-Aceh

Peusangan-Sebanyak 250 mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dari sebelas Universitas yang mengelola Teknik Sipil seluruh Aceh, bertemu dalam satu acara temu keluarga di Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Bireuen.

Kehadiran mereka dalam rangka pertemuan tahunan Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (TK-FKMTSI) Wilayah Aceh. Ketua panitia Jerry Mai Saputra, dalam laporannya menyampaikan, kegiatan temu keluarga mahasiswa Teknik Sipil seluruh Aceh Universitas Almuslim ditunjuk sebagai tuan rumah, pembukaannya berlangsung di Auditorium Academic Center (AAC) Ampon Chiek Peusangan Universitas Almuslim, Jumat (13/9/2019).

Agenda kegiatan Forum berlangsung selama tiga hari tiga, 13-15 September 2019, yaitu mengadakan diskusi membahas perkembangan teknik sipil dewasa ini, bakti sosial dan silaturahmi, lokasi kegiatan di kampus Umuslim dan bakti sosial di salah satu desa Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen.

Acara dibuka Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Umuslim Ir Saiful Hurry, MSi, yang  menyambut baik ditunjuknya Umuslim sebagai tuan rumah kegiatan ini. Peserta diamanahkan untuk menjaga nama baik. Jangan tinggalkan hal yang negatif di lokasi pengabdian, terutama pergaulan, jaga nama almamater dan forum mahasiswa Teknik Sipil.“Kita sangat berharap semoga acara temu keluarga besar mahasiswa teknik sipil bisa memberi manfaat bagi mahasiswa dan masyarakat,” jelas Saiful Hurri.

Kepada peserta, dia berharap agar dapat bekerja sama dan saling mendukung setiap kegiatan demi kemajuan Forum komunikasi mahasiswa teknik sipil, setiap program yang dibuat harus bermanfaat untuk masyarakat.

Koordinator Forum Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia Wilayah Aceh (TK FKMTSI ) Wilayah Aceh Ke VII, M. Razes Khan, dalam sambutannya mengatakan, forum ini merupakan ajang silaturahmi sebagai wadah komunikasi mahasiswa sipil se-Indonesia.

“Temu keluarga Forum Komunikasi mahasiswa Teknik Sipil Indonesia TK FKMTSI Wilayah Aceh yang dilaksanakan di Bireuen dan Umuslim tuan rumah merupakan yang ketujuh,” sebutnya.

Acara pembukaan dihadiri Wakil Rektor II Dra. Zahara, MPd, Wakil Dekan Fakultas Teknik Sipil, Pema dan Ormawa dalam lingkup Umuslim.

Turut menyampaikan sambutan HMJ dan BEM Teknik Sipil Umuslim dan dimeriahkan penampilan beberapa tarian daerah dari sanggar mahasiswa Teknik Sipil Umuslim(HUMAS)

 

You are here: Home News and Events Peusangan-Umuslim tuan rumah pertemuan mahasiswa Teknik Sipil Se-Aceh