Mahasiswa Geografi Umuslim ikuti Muswil Se Sumatera

 

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi (HIMAGFI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Fkip) Universitas Almuslim mengikuti Musyawarah Wilayah  Ikatan Mahasiswa Geografi Indonesia ( Muswil Imahgi ) Region I Sumatera   yang berlangsung di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh (29 – 31/10/ 2019).

MenurutMuslimah yang menjabat  Ketua Umum HIMAGFI  Universitas Almuslim,  tujuan  kegiatan  untuk mempererat tali silaturahmi dan membuka jejaring antar  mahasiswa geografi yang ada di Sumatera, sebagai ajang adu gagasan dan  juga mengenal karakter setiap mahasiswa dari universitas yang berbeda beda.

Agenda kegiatan Forum berlangsung selama tiga hari tersebut diisi dengan kegiatan  diskusi membahas perkembangan Geografi dewasa ini, kuliah umum, Lomba Essay, dan Field Trip di kota Banda Aceh.

Selain itu dalam musyawarah wilayah ikatan mahasiswa geografi Indonesia, juga membahas agenda sidang laporan pertanggungjawaban pengurus Imahgi periode 2018-2019,  dilanjutkan pemilihan koordinator wilayah yang baru. 

Adapun perwakilan mahasiswa yang mengikuti acara tersebut  Muhammad Iqbal, Ikhwanul Muslimah, Lismayanti, Siti Munira dan Yulia Fahmi. (HUMAS)

 

 

 

You are here: Home News and Events Mahasiswa Geografi Umuslim ikuti Muswil Se Sumatera