UKM Alaska Umuslim gelar Diksar di Jantho

 

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PH-ALASKA Universitas Almuslim Peusangan melaksanakan pendidikan dasar (diksar) angkatan XV bagi anggota baru bertempat di  Jantho Aceh Besar (26 Januari -2 Februari 2020).

Pelepasan keberangkatan dilakukan Wakil rektor III  Universitas Almuslim Dr.Ir.Saiful Hurry,MSi di kampus Timur Umuslim, Sabtu (25/1).
Wakil rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr.Ir.Saiful Hurry,MSi pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi pada organisasi UKM Alaska ini karena telah sukses menjalankan pengkaderan anggota dengan baik. Sejak dibentuk UKM Alaska telah banyak memberikan prestasi dan kontribusi bagi pengembangan kampus khususnya bidang penghijauan dan lingkungan hidup, ujar Saiful Hurry bangga.

Dia mengharapkan agar UKM Alaska terus membuat program yang lain dan melibatkan semua mahasiswa agar dapat meraih prestasi selanjutnya.

Turut menyampaiakan sambutan Dewan senior Alaska Hasanuddin, SE dan ketua Alaska Di Mutazar  mengharapkan peserta agar dapat mengikuti diksar ini penuh semangat disiplin yang tinggi dengan mentaati aturan yang telah ditetapkan panitia demi nama baik organisasi dan kampus.

Menurut laporan ketua panitia  Saifa Arianda jumlah peserta diksar yang diberangkatkan angkatan ini sebanyak 6 orang merupakan mahasiswa yang telah lulus seleksi yang mereka lakukan, mereka akan didampinggi sejumlah panitia. Turut hadir dalam keberangkatan peserta diksar sejumlah alumni, dewan senior dan anggota Alaska dari mahasiswa dan siswa.(HUMAS)

You are here: Home News and Events UKM Alaska Umuslim gelar Diksar di Jantho