Pembekalan KKM Semester Pendek Tahun Akademik 2015-2016 Resmi Dibuka Rektor

Aula MA Jangka-Umuslim, Senin (01/08) Acara Pembukaan Pembekalan Kuliah Kerja Mahasiswa Semester Pendek Tahun Akademik 2015-2016 resmi dibuka Rektor Universitas Almuslim Dr. H.Amiruddin Idris, SE.,M.Si, pada pengarahan beliau mengharapkan bahwa mahasiswa jangan menjadi beban masyarakat gampong akan tetapi menjadi solusi bagi permasalahan gampong.

"Jangan jadikan ajang KKM tempat untuk dukung-mendukung calon dalam pilkada, jauhkan dari fikiran anak-anak kami tercinta, karena kewajiban kalian adalah belajar, menuntut ilmu, serta mengaplikasikan ilmu di masyarakat. Sehingga tidak ada citra bahwa KKM sebagai sarana menghantarkan seseorang dalam pencapaian di bidang politik, kalau ada yang bertanya tentang hal ini katakan kami datang untuk belajar dan mengabdi," demikian tegas Rektor.

Acara yang dihadiri Rektor beserta jajaran, Ka. Biro, Kabag, Ka.UPT, Dekan beserta jajaran, serta peserta KKM yang berjumlah  578 peserta dari semua Fakultas.

Pada kesempatan yang sama Kepala Bapel KKM Drs. Syarkawi, M.Ed, melaporkan kegiatan tersebut kepada Rektor Umuslim. (al)

You are here: Home News and Events Pembekalan KKM Semester Pendek Tahun Akademik 2015-2016 Resmi Dibuka Rektor