Umuslim Ikuti Peksimida XIII di Unsam Langsa

Langsa , Kamis (04/08) Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) XIII yang dilaksanakan di Universitas Samudra Langsa resmi dibuka oleh Rektor Unsam  di Aula DKPA Langsa. Peksimida XIII ini diikuti oleh 16 PTN/PTS dengan total peserta 206 orang yang tersebar dalam 15 tangkai lomba. 

Pada hari pertama juga telah dilaksanakan beberapa tangkai perlombaan, yaitu seriosa, keroncong, baca puisi dan vocal group, Universitas Almuslim telah menurunkan pesertanya yaitu Ekarisma (mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia) pada lomba baca puisi. Harapan kita semua agar Eka dapat memperoleh hasil yg memuaskan pada saat pengumuman di acara puncak nantinya pada hari Ahad (06/08) .

Pada hari ke 2 esok Universitas Almuslim akan berlomba pada beberapa tangkai lomba, yaitu penulisan puisi (Junaidi, FKIP Bahasa Indonesia), penulisan cerpen (Mukhlis, FKIP Bahasa Indonesia), desain poster (Wahyu Hidayat, FIKOM MI), dan Ocha Febriyanti (D III Kebidanan). Kita harapkan doa dari seluruh civitas Akademika Universitas Almuslim agar mereka dapat berjaya pada tangkai lomba yang mereka ikuti. Kepada yang akan berlomba agar dapat mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki. (al-fakrur)

You are here: Home News and Events Umuslim Ikuti Peksimida XIII di Unsam Langsa