Peksimida Hari Kedua Umuslim Menjajal Kemampuan

Langsa, Jum'at (05/08) Peksimida hari ke 2 sedang berlangsung dengan memperlombangkan berbagai tangkai lomba yaitu: penulisan cerpen, puisi, desain poster, monolog, dan nyanyi pop single putra/putri. Universitas Almuslim pada hari ini menurunkan 4 peserta terbaiknya pada tangkai lomba penulisan puisi (Junaidi/FKIP Bahasa Indonesia), penulisan cerpen (Mukhlis/FKIP Bahasa Indonesia), desain poster (Wahyu Hidayat/FIKOM MI), dan nyanyi tunggal pop putri (Ocha Febriyanti/ D III Kebidanan).

Fachrurrazi Abbas melaporkan dari Aula DKPA yang merupakan tempat sedang berlangsungnya perlombaan tangkai lomba nyanyi pop tunggal. Universitas Almuslim Yang diwakili Ocha Febriyanti (D III Kebidanan) tampil sebagai peserta pertama dengan 2 Judul lagu sekaligus, yaitu Cinta Telah Memilih dan Aku Punya Hati. Secara keselururah Ocha tampil dengan baik dan tidak melakukan kesalahan yang berarti. Tepukan gemuruh dan membahana dari penonton setelah Ocha menutup lagu ke 2 nya. Kita doakan semoga Ocha dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Di tempat lain saat ini sedang berlangsung lomba penulisan puisi, cerpen, dan desain poster. Universitas Almuslim juga mewakilkan pesertanya di setiap tangkai lomba tersebut. Lomba tersebut akan berlangsung selama 6 jam. Kita doakan saja supaya mereka dapat membawa nama harum universitas Almuslim di ajang Peksimida XIII. (al-fachrur)

You are here: Home News and Events Peksimida Hari Kedua Umuslim Menjajal Kemampuan