Umuslim Gelar Wisuda Angkatan ke XXVII

AAC Ampon Chiek Peusangan, Sabtu (06/08) Bertempat di Aula Academic Centre Ampon Chiek Peusangan, digelar Wisuda hari pertama yang meliputi beberapa Fakultas yaitu;

1. Fakultas Pertanian: 142 orang;

2. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, khusus Prodi Biologi: 82 orang;

3. Fakultas Ilmu Komputer: 116 orang;

4. Fakultas Teknik: 35 orang;

5. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik: 34 orang;

6. Fakultas Ekonomi: 81 orang;

7. Program Diploma III Kebidanan: 82 orang.

Total yang diwisuda hari pertama sebanyak 572 orang, dan yang memperoleh predikat cumlaude sbb;

Mutiawati/Peternakan, Irnawati/Pend.Biologi, Dian Saputri/Pend. Biologi, Soleh Ritonga/Pend.Biologi, Rita Purnamasari/Pend.Biologi, Siti Arrayyan/Kebidanan dan Irmayani/Kebidanan. Adapun yang lulus predikat sangat memuaskan; 558 orang, predikat memuaskan; 7 orang.

Pada wisuda hari pertama ini orasi ilmiah diisi oleh anggota DPR RI Komisi 3 dari Partai Keadilan Sejahtera yaitu Muhammad Nasir Djamil, S.Ag., M.si.

“Karena karakter adalah kunci meraih kesuksesan. Seseorang akan meraih kesuksesan, jika ia memiliki tiga karakter yang  positif, yaitu kesabaran dan kerendahan hati, kegigihan,keberanian, dan keimanan”, harap Rektor Umuslim Dr.H.amiruddin Idris, SE., M.Si.

Acara wisuda hari pertama ini turut  dihadiri oleh Anggota DPR-RI Drs. H.Anwar Idris, Asisten III Pemerintah Aceh, Syahrul, perwakilan Kopertis Wilayah XIII Aceh Drs.Zulkarnen, M.AP, Serta Ketua Yayasan Almuslim Peusangan H. Yusri Abdullah, S.Sos. serta Dewan Pembina Yayasan Almuslim Peusangan Tgk.H. Hanafiah Sury. (al)

 

You are here: Home News and Events Umuslim Gelar Wisuda Angkatan ke XXVII