Mahasiswa Baru PAUD Umuslim Kampus B Silaturahmi Dengan Pihak Rektorat

Lhokseumawe, Rabu (10/08) Sebanyak 68 orang mahasiswa baru Prodi PAUD yang kebetulan memilih kuliah di Kampus B Umuslim karena menimbang tempat tugas mereka di Lhokseumawe, bersilaturahmi dengan Rektor Umuslim yang diwakili Wakil Rektor I Bidang Akademis Drs. Marwan Hamid, M.PD.

Tampak hadir Wakil Rektor IV Umuslim Dr. Sujiman A.Musa, MA, Ketua Prodi PAUD , Syarkani, M.Pd (Kord.Kampus B),  Siti Hajar, SE (Kord.Penerimaan Mhs PAUD Lhokseumawe), Zainal, S.Kom (Staf Kampus B), Iskandar, ST.,MT (Ka.UPT), dan Al Azhar (Staf Khusus Warek IV/Humas dan Kerjasama).

Sebagian mahasiswa sudah memiliki ijazah Strata 1 tapi bukan dari disiplin ilmu khusus PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), sehingga nilai yang mereka peroleh sebelumnya dapat dikonversi dan masih dibenarkan menurut undang-undang.

"Kita  buka program ini akan tetapi kita tidak akan melanggar ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah sehingga ketika memperoleh ijazah maka sesuai dengan prosedur yang berlaku," demikian tegas Marwan Hamid. (al)

You are here: Home News and Events Mahasiswa Baru PAUD Umuslim Kampus B Silaturahmi Dengan Pihak Rektorat