Penjemputan Mahasiswa KKM Umuslim

Mahasiwa KKM Angkatan XV Semester PendekTahun Akademik 2015-2016, mengakhiri masa kuliah kerja mahasiwa yang berlangsung selama 45 hari. Acara serah terima atau penyerahan kembali mahasiswa dari Pemerintah Bireuen dilaksanaknakan di halaman kantor pemerintahan Bireuen Kamis  (22/09)  sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari Pemerintah Bireuen diwakili oleh  Sekda Kabupaten Bireuen Ir.Zulkifli,Sp, sementara dari pihak Universitas Almuslim diwakili oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Bapak Drs.Marwan Hamid, M.Pd. Pada kesempatan ini kedua belah berharap adanya kesinambungan kerjasama di bidang pemberdayaan masyarakat di wilayah Bireuen.

Dari pihak Pemerintah Bireuen berharap, di masa yang akan datang Universitas Almuslim dapat memberdayakan para intelektualnya untuk membantu masyarakat Bireuen di segala bidang. Apalagi program Web Desa yang sudah dipelopori mahasiswa KKM . Di samping program penanaman kurma yang dilakukan di daerah mahasiwa Umuslim KKM.

Bapak Drs,Marwan Hamid, M.Pd, yang mewakili pimpinan Universitas Almuslim mengajak semua pihak agar web desa yang telah dirintis dapat dilanjutkan sehingga promosi tentang potensi desa dapat diekspose secara lebih terbuka. Sehingga diharapkan akan membantu pergerakan perekonomian desa. Acara ini dihadiri  Wakil Rektor, Dekan, dosen pendamping, supervisor, Ketua Bapel KKM, dan pejabat di lingkungan Setdakab Bireuen. (al)

 

You are here: Home News and Events Penjemputan Mahasiswa KKM Umuslim