Mahasiswa FKIP dan FISIP Umuslim Juarai Peringkat 3 Debating Championship Kopertis Wilayah XIII

Banda Aceh, Ahad (06/05) Chairul Mufid (FKIP Bahasa Inggris) , Nafsul Muthmainnah (FKIP Bahasa inggris) ,  dan Azzura Mayyasyi (FISIP Hubungan International) adalah peserta debat dari Universitas Al Muslim pada acara NUDC (National University Debating Championship) 2018 di Kopertis XIII Aceh di Banda Aceh.  Acara diselenggarakan di Hotel Grand Nanggroe sejak tanggal  4 s/d 6 Mei 2018. 

Adapun urutan nama- nama pemenang seluruh Aceh: 

1. Unsyiah

2. Abulyatama

3. Umuslim 

4. Poltek Lhokseumawe. 

 

Chairul Mufid, Nafsul Muthmainnah,  Azzura Mayyasyi adalah anggota UDS (Umuslim Debating Society) yang bergabung sejak 2016 dengan pelatih Ratna Walis S. Pd dan pembina Bapak Drs.  Nurdin Abdul Rahman, M.Si dan Saifuddin A.  Haitami M. Pd, meraih peringkat ketiga pada perhelatan besar Kopertis Wilayah XIII tersebut.

Selain mendapat peringkat ketiga/2nd runner up,  Azzura Mayyasyi yang berperan sebagai juri N1 juga berhasil terakreditasi menjadi juri panel breaking 3rd (posisi ketiga nilai tertinggi) di antara 32 juri lainnya. (walis-PIP Umuslim)

You are here: Home News and Events Mahasiswa FKIP dan FISIP Umuslim Juarai Peringkat 3 Debating Championship Kopertis Wilayah XIII