FKIP Umuslim Gudangnya Mahasiswa Berprestasi

Kampus Umuslim, Senin (07/05) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Al Muslim Bireuen (FKIP Umuslim) merupakan salah satu Fakultas yang benar-benar memiliki prestasi yang tak diragukan lagi akan prestasi mahasiswanya.

Beberapa bulan terakhir ini saja beberapa mahasiswanya telah mencatat prestasi yang tidak biasa baik di dunia akademis maupun olah raga.  Seperti Muhammad Iqbal dari Prodi PGSD meraih ranking I jarak 40 meter Ronde Nasional pada Kejuaraan Panahan Pangkosekhanudnas III dan TVRI Medan Archery Tournament pada tanggal 23 s/d 25 Februari 2018 di Medan. Di samping itu dengan jarak waktu yang tak terpaut lama meraih medali emas Olimpic Round Ronde Nasional Langsa Archery Open Tournament pada tanggal 11 s/d 12 Maret 2018 di Langsa.

Fitria Ulfa dari Prodi Pendidikan Pendidikan Fisika meraih juara I ON MIPA PT Bidang Fisika Tingkat Kopertis Wilayah XIII Aceh yang dilaksanakan pada tanggal 21 s/d 22 Maret di Banda Aceh.

Sarah Savana dari Prodi Pendidikan Bahasa inggris juara III pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tingkat Wilayah Kopertis Wilayah XIII Aceh yang diadakan pada tanggal 27 s/d 28 Maret 2018 di Banda Aceh.

Maka tak mengherankan begitu banyak orang tua wali yang mempercayakan pendidikan anaknya di Umuslim, baik di FKIP maupun Fakultas lain  yang juga tempatnya menimba ilmu maupun meraih prestasi. (PIP Umuslim)

 

You are here: Home News and Events FKIP Umuslim Gudangnya Mahasiswa Berprestasi