Teknik Umuslim Adakan Bimbingan dan Seminar di Rutan Kelas IIC Bireuen

Bireuen, Selasa (08/05) Siang itu udara tidak terlalu terik di kawasan Lembaga Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIC Cabang Bireuen. Ada sesuatu yang tidak biasa aktifitas terjadi di sana, kalau biasanya mahasiswa dibimbing dan mengadakan seminar skripsi di lingkup kampus. Kali ini terjadi di Rutan Kelas IIC Cabang Bireuen.

Dekan Fakultas Teknik Universitas Al Muslim (Umuslim) Peusangan Bireuen Ir. Iskandar Azis, MT didampingi Wakil Dekan I Mahdi, ST., MT (Pembimbing I), Husaini, ST., M.Eng (Pembimbing II) serta penguji lainnya hadir di sana dan menguji mahasiswanya yang kebetulan merupakan warga binaan Rutan tersebut.

"Kami menjembatani kebutuhan pendidikan secara akademis walaupun terkadang terasa sulit untuk dilakukan, tetapi sebagai perguruan tinggi yang berkomitmen mencerdaskan anak bangsa kami berkewajiban memberikan yang terbaik untuk generasi negeri ini, dan itulah komitmen Universitas Al Muslim dan Fakultas-Fakultasnya  terutama Fakultas Tekniknya", ujar Dekan Fakultas Teknik.

Menurut informasi dari pihak Rutan Kelas IIC Bireuen yang kami kumpulkan bahwa peristiwa ini baru pertama kalinya dilakukan di lingkup instansi mereka. (PIP Umuslim)

You are here: Home News and Events Teknik Umuslim Adakan Bimbingan dan Seminar di Rutan Kelas IIC Bireuen