Prodi Geografi Umuslim Re-Akreditasi

Kampus Timur, Rabu (23/05) Prodi Geografi Universitas Almuslim (Umuslim) yang selama ini telah meraih akreditasi B, kali ini harus dikunjungi asessor untuk re-akreditasi. Kehadiran 2 (dua) orang asessor yaitu Prof. Dr. Hartono, DEA., DESS (Universitas Gajah Mada) dan Dr. Eva Banowati, M.Si (universitas Negeri Semarang), untuk melakukan tugas re-akreditasi.

Sebelum ke Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) kedua asessor disambut jajaran Rektorat di kampus induk, dan kemudian ke  kampus Timur yang diterima langsung oleh Dekan FKIP Drs. M. Taufiq, M.Pd beserta jajaran. Kemudian para asessor melakukan asessment langsung untuk memastikan bahwa apa yang ada di borang akreditasi telah sesuai dengan kenyataan dan realitas yang ada.

"Re-Akreditasi dilakukan sebagai suatu keharusan dan  kewajiban agar prodi geografi tetap terakreditasi secara baik dan juga sebagai pencerminan peningkatan mutu prodi itu sendiri di lingkup FKIP yang merupakan bagian dari Universitas Al Muslim ", ujar Wakil Rektor I Dr. Hambali, SE., M.Pd.

Tampak hadir pada penyambutan di FKIP Umuslim Ka. Biro Akademik Muchlis Amus, S.Sos., M.Si, Al Azhar, SS., M. Sos, Ka. Pusat Informasi dan Promosi, Husni Abda, A.Md, Ka. Puskom,  serta Heri Gustami, S.Kom, staf Wakil Rektor IV/ Humas dan Kerjasama. (PIP Umuslim)

You are here: Home News and Events Prodi Geografi Umuslim Re-Akreditasi