Puluhan siswa SMA I Meureudu Pijay kunjungi Umuslim

Sebanyak 70 orang siswa/i  dan 10 guru pendamping dari SMA Negeri 1 Meureudu Kabupaten Pidie Jaya berkunjung  ke Universitas Almuslim (Umuslim) peusangan Kabupaten Bireuen, Rabu (10/10/2018).

Kehadiran siswa/i tersebut didampinggi sejumlah guru bertujuan untuk memperkenalkan dunia kampus kepada para siswa-siswinya,  sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan bersilaturahmi antara sekolah yang dipimpinya dengan universitas almuslim,  ujar kepala sekolah Drs yusri,MPd saat pertemuan.

 

‘Kami sangat  mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan pihak Umuslim, kami berharap kunjungan ini akan dapat meningkatkan hubungan persahabatan dan silaturahmi yang telah terjalin selama ini antara kedua pihak’, ungkap kepala sekolah Drs yusri,MPd.

Pada kesempatan tersebut wakil rektor IV Universitas Almuslim, Ismail Ramli,ST, MT mengucpakna terima kasih atas pilihan dan kunjungan SMA I Meureudu berkunjung ke Umuslim, Kami selalu terbuka kepada siapa saja untuk menjalin kerja sama apalagi sekolah-sekolah yang ingin mengenal lebih dekat universitas almuslim walau terletak di kota kecamatan tetapi  sudah berakreditasi institusi dengan nilai B ini", papar Ismail Ramli.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadirkan dua orang mahasiswa dari NGU jepang yang sedang kuliah di umuslim dan perwakilan  mahasiswa umuslim yang pernah dikirim ke Thailand beberapa waktu lalu.

Di akhir pertemuan para rombongan siswa SMA I dari kabupate Pidie Jaya tersebut juga dibawa melihat berbagai sarana dan prasarana yang ada baik ruang perkuliahan, perpusatakaan ,maupun sejumlah labotratorium yang di miliki  kampus umuslim.

 Kehadiran siswa dari kabupaten tetangga bireuen  disambut Wakil Rektor IV Bidang Humas dan Kerjasama Ismail Ramli, ST., MT. Wakil rektor III Ir.Saiful Hurry,MSi , direktur Hubungan internasional Drs.Nurdin Abdurrahman,MSi dan sejumlah dosen, kepala laboratorium dan staf laboratorium.(humas)

You are here: Home News and Events Puluhan siswa SMA I Meureudu Pijay kunjungi Umuslim