Memperingati Gerakan Menutup Aurat Internasional

Segala Puji bagi Allah Tuhan sekalian alam, salawat serta salam tak lupa kita sampaikan kepada junjungan mulia Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat serta pengikutnya yang setia dan istiqamah hingga akhir zaman.

 

Sahabat Umuslim yang berbahagia serta dirakhmati Allah, salah satu hal yang wajib yang diperintahkan Allah SWT kepada  para hambaNya adalah menutup aurat, kewajiban ini tidak berbeda dengan kewajiban menegakkan shalat, puasa, zakat serta hajji. Jelas termaktub di dalam Al-Qur’an Surah Annur ayat 31 dan Surah Al-Ahzab ayat 59, jelas kewajiban bagi perempuan muslim yang sudah akil baligh.

 

“Kegiatan ini diharapkan memberi motivasi dan kesadaran bagi muslimah betapa pentingnya penerapan menutup aurat, karena merupakan bagian terpenting di dalam syariat Islam, apalagi kita mulai dari lingkungan kampus sehingga menjadi contoh bagi adik-adik kita di Sekolah lanjutan”, ungkap Nurul Aini mewakili panitia.

 

Untuk itu sahabat-sahabat mahasiswa Umuslim bekerjasama dengan Ormawa di lingkup Umuslim mengajak sahabat semua untuk mengikuti kegiatan “Memperingati Gerakan Menutup Aurat Internasional”, pada hari Sabtu tanggal 14 Februari 2015 dengan meeting point halaman kampus prodi Diploma Kebidanan Umuslim, ingin berpartisipasi hubungi; 0853-6229-9093, jangan lewatkan kesempatan berharga ini. (al)