STMIK BINA BANGSA LHOKSEUMAWE MEWISUDA 184 SARJANA DAN AHLI MADYA.

Lhokseumawe, Sabtu (12/9) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Bina Bangsa Lhokseumawe mewisuda 184 sarjana dan ahli madya di aula Hotel Lido Graha. Pada kesempatan tersebut Ketua STMIK Bina Bangsa Dr. H. Hambali, SE., MPd merincikan lulusan yang diwisuda terdiri dari lulusan Prodi Teknik Informatika (S1) 175 orang, Teknik Informatika (S1) 5 orang dan prodi Manajemen Informatika (MI) 9 orang.

Yang sangat menggembirakan pada wisuda kali ini adalah  tiga orang berhasil meraih nilai sangat memuaskan (Cumlaude), yaitu : Azlina Novrianti (IPK 359), Shara Antika ( 3,66),  Zaitul Warnida (Ipk 3.58), sedangkan yang lainnya memperoleh predikat sangat memuaskan.

Menurut Hambali, dengan di wisudanya lulusan angkatan IV STMIK Bina Bangsa telah menghasilkan alumni sebanyak 3862 lulusan, dan para alumni sekarang sudah banyak yang bekerja di PNS, BUMN, Konsultan dan serta enterpreunuer.

Harapan juga disampaikan oleh Dr. Hambali   berharap kepada para lulusan agar terus beradaptasi dan berkreasi, karena untuk meraih sukses, katanya, para wisudawan harus memiliki jiwa enterpreneurship dengan semangat kegigihan, disiplin berorientasi jujur dan tanggung jawab.

Pada kesempatan yang sama, Dr. H. Amiruddin Idris selaku Ketua Pembina Yayasan Bina Bangsa dalam sambutannya mengatakan bahwa yayasan mulai tahun ini akan fokus pada pembangunan gedung perkuliahan milik sendiri yang baru. yang terletak di jalan elak berdekatan dengan kampus STAIN Malikussaleh.

“Kita akan mengupayakan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi bagi yang lulus dengan nilai cumlaude, dengan harapan besar agar dapat mengabdi di almamaternya STMIK Bina Bangsa” ungkap Dr. Amiruddin Idris.

Pada kesempatan wisuda kali ini hadir Koordinator Kopertis XIII Aceh Prof.Dr. Jamaluddin Idris, MEd, Staf ahli Walikota Lhokseumawe Drs.Taufan, MSi, Danlantamal Lhokseumawe, para pembina dan ketua Yayasan Almuslim Peusangan, para wakil rektor Umuslim dan  orang tua wali serta keluarga  wisudawan. (al)