SD Negeri Satu Bireuen Memukau Sivitas Akademika Umuslim.

Kampus Umuslim – Sabtu (5/12) Acara penutupan ‘Pekan Kebudayaan Umuslim’ yang pertama diisi oleh penampilan puisi, vocal group, parodi serta lawak (cagoek) yang ditampilkan oleh anak-anak ajaib dan berbakat dari SD Negeri Satu Bireuen.

Penampilan yang sanggup mengocok perut audience bukan merupakan pekerjaan mudah, semua itu tak lepas dari tangan-tangan dingin, Vie Rynov, Joe Birr, Ferry Nomara, Mira, Tia, dan Pak Kepsek Herman.

“Terima kasih yang begitu tulus kami ucapkan kepada ‘Tim SD Negeri Satu Bireuen’, yang membuat suasana begitu meriah atas kehadiran mereka, mudah-mudahan pada kesempatan lain dapat bekerja sama dengan Umuslim pada event-event lain,” demikian ujar Hidayatullah MN selaku Presiden Mahasiswa Umuslim.

Pada kesempatan yang sama Presma Umuslim mengucapkan terima kasih kepada jajaran Rektorat, Ka Biro, Kabag, Dekan, Jurusan, Dosen, Mahasiswa , Staf, Ormawa, UKM, serta para sponsor yang begitu banyak berkontribusi sehingga acara PekanĀ  Kebudayaan ini terlaksana dengan baik. (al) credit foto: Vie Rynov