Acara Penjemputan Mahasiswa KKM Umuslim Angkatan XIV Tahap I Tahun Akademi 2015-2016

Bireuen, Jum’at (8/1)Acara penjemputan mahasiswa KKM Umuslim Angkatan XIV Tahap ITahun Akademi 2015-2016 berlangsung di Kantor Bupati Bireuen, acara yang dihadiri oleh jajaran Rektorat Umuslim dan jajaran Bupati Bireuen.

Bupati Bireuen yang diwakili oleh Wakil Bupati Drs. Mukhtar abda, M.Si berharap;”Apa-apa yang telah dilakukan kepada masyarakat dalam program KKM ini dapat menjadi jembatan silaturahmi antara Universitas Almuslim dengan masyarakat Bireuen, semoga ke depannya akan lahir pemimpin yang melanjutkan estafeta kepemimpinan di masa yang akan datang.”

Sementara Rektor Umuslim yang diwakili oleh Wakil Rektor III Ir. Saiful Huri, M. Si berujar;”Terima kasih yang begitu besar kepada Pemda Bireuen yang begitu antusias menerima mahasiswa Umuslim dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tingginya, yaitu pengabdian masyarakat di daerah Bireuen, semoga apa-apa  program yang baik dapat dilanjutkan demi kemaslahatan masyarakat.”

Sebanyak 456 orang mahasiswa ditempatkan di 5 Kecamatan (Makmur, Juli, Jeunib, Peulimbang, Pandrah) di wilayah Kabupaten Bireuen, akhirnya diserahkan oleh Wabup kepada Umuslim.

Acara penjemputan dihadiri jajaran Rektorat Umuslim, jajaran Bupati Bireuen, dosen, serta Camat  dimana mahasiswa ber-KKM. (al)