Apel Pagi Minggu Pertama Bulan Maret 2016 Ka. Tata Usaha Bertindak Sebagai Pembina

Kampus Induk Umuslim, Senin (7/3) Apel pagi di awal bulan kali ini bertindak sebagai ‘Pembina Apel’ Bapak Muchlis Amus, M.Si, diikuti jajaran wakil Rektor, Dekan, Ka. Biro, Kabag, Ka. Prodi, Ka. Upt serta sivitas akademika Umuslim.

Pada amanatnya Ka Tata usaha Umuslim berharap; “Agar kita dapat menghargai keputusan yang dibuat Rektor, apalagi surat edaran yang telah beliau tanda tangani, jangan kita abaikan begitu saja seolah-olah tidak berharga. Tingkatkan kinerja bagi para staf, apalagi para dosen jangan hadir sekali tetapi tanda tangan berkali-kali, mari kita tunjukkan kedisiplinan kepada anak didik kita sehingga mereka akan disiplin dan berprestasi.”

Pada penghujung amanatnya beliau berharap agar di antara sivitas akademika dapat meningkatkan silaturahmi dan kerjasama demi kemajuan Umuslim yang kita cintai ini. Apalagi sikap kita akan menjadi cermin mau dikemanakan kampus ini, ke arah kemajuan atau ke arah ketertinggalan.

Selesai apel pagi ‘coffee morning‘ bersama di antara sivitas akademika sehingga menambah keakraban di antara sesama. (al)