Mahasiswa Baru PAUD Umuslim Kampus B Silaturahmi Dengan Pihak Rektorat

Lhokseumawe, Rabu (10/08) Sebanyak 68 orang mahasiswa baru Prodi PAUD yang kebetulan memilih kuliah di Kampus B Umuslim karena menimbang tempat tugas mereka di Lhokseumawe, bersilaturahmi dengan Rektor Umuslim yang diwakili Wakil Rektor I Bidang Akademis Drs. Marwan Hamid, M.PD.

Tampak hadir Wakil Rektor IV Umuslim Dr. Sujiman A.Musa, MA, Ketua Prodi PAUD , Syarkani, M.Pd (Kord.Kampus B),  Siti Hajar, SE (Kord.Penerimaan Mhs PAUD Lhokseumawe), Zainal, S.Kom (Staf Kampus B), Iskandar, ST.,MT (Ka.UPT), dan Al Azhar (Staf Khusus Warek IV/Humas dan Kerjasama).

Sebagian mahasiswa sudah memiliki ijazah Strata 1 tapi bukan dari disiplin ilmu khusus PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), sehingga nilai yang mereka peroleh sebelumnya dapat dikonversi dan masih dibenarkan menurut undang-undang.

“Kita  buka program ini akan tetapi kita tidak akan melanggar ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah sehingga ketika memperoleh ijazah maka sesuai dengan prosedur yang berlaku,” demikian tegas Marwan Hamid. (al)