FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS ALMUSLIM GUDANGNYA PRESTASI


Kampus Timur Umuslim
, Selasa (04/10) Dekan Fakultas Teknik Umuslim beserta jajarannya menyambut kepulangan Tim Fakultas Teknik setelah mengikuti acara ‘Temu Keluarga-Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia IV (TK – FKMTSI Wilayah Aceh IV).

Dalam acara tersebut Fakultas Teknik meraih juara I Auto Cad yang diperoleh oleh Irvan Miranda, sementara untuk futsal meraih juara I. Acara TK-FKMTSI Wilayah Aceh IV diadakan di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh (01/10 s/d 02/10). Acara ini merupakan acara kekeluargaan mahasiswa Teknik Sipil yang diisi dengan seminar, diskusi tentang bidang terkait serta beragam perlombaan.

Tak kalah penting pada momen penyambutan tersebut adalah kembalinya Rizky Wildayana dari mengikuti PON XIX di Jawa Barat mewakili Provinsi Aceh Cabang Bela Diri Kempo dan meraih medali perunggu.

“Saya mewakili Rektor dan Fakultas Teknik Umuslim memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang dicapai oleh mahasiswa Fakultas Teknik yang juga merupakan pencerminan Umuslim secara keseluruhan, yang telah memberikan yang terbaik bagi almamaternya. Semoga di masa-masa mendatang prestasi ini lebih ditingkatkan,” ujar H. Ismail Ramli, ST., MT.

Di tempat terpisah Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si juga memberikan apresiasi yang  begitu positif atas keberhasilan yang dicapai mahasiswa Umuslim, dan berharap ke depannya lembaga ini tetap melahirkan generasi yang berprestasi. (al-romi)