TW-REG. FKMTSI ACEH KE VII Berlangsung di Universitas Almuslim

Aula MA-Jangka, Rabu (03/04) Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) mengadakan Temu Wicara Regional (TW-reg) VII  di Aula MA Jangka Universitas Almuslim (Umuslim).

“Kami berharap pertemuan ini melahirkan ide-ide serta gagasan yang cemerlang bagi kemajuan Teknik Sipil ke depan, untuk mahasiswa Teknik Sipil di Regional Aceh pada umumnya, dan mahasiswa Umuslim pada khususnya. Ide-ide serta gagasan-gagasan cemerlang tersebut diharapkan memberi warna bagi kemajuan Teknik Sipil serta Fakultas Teknik Umuslim, sehingga akan menginspirasi mahasiswa untuk menjadi pionir dalam agen pembangunan,” ungkap Dekan Fakultas Teknik Ir. Iskandar, MT.

Acara yang dibuka langsung oleh Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si dengan pemukulan rafa’i, memberi isyarat bahwa Umuslim mendukung sepenuhnya acara yang diselenggarakan di kampus kebanggaan masyarakat Bireuen ini.

Delegasi FKMTSI wilayah Aceh terdiri dari Himpunan Mahasiswa Sipil Universitas Syiah Kuala, Himpunan Mahasiswa Sipil Universitas Muhammadiyah, Himpunan Mahasiswa Sipil Sekolah Tinggi Teknik Iskandar Tsani, Himpunan Mahasiswa Sipil Teuku Umar, Himpunan Mahasiswa Sipil Almuslim, Himpunan Mahasiswa Sipil Universitas Samudra, Himpunan Mahasiswa Universitas Malikussaleh, dan Himpunan Mahasiswa Sipil Politeknik Negeri Lhokseumawe. (al)