Rektor Umuslim Lepas Tim MTQ Mahasiswa Tingkat Nasional XV Tahun 2017 ke Malang

Kampus Umuslim, Selasa (25/07) Acara pelepasan dan haflah tim MTQ Mahasiswa Tingkat Nasional XV Tahun 2017 yang diselenggarakan di Universitas Brawijaya Malang, berlangsung di Aula MA Jangka yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Almuslim Peusangan H.Yusri Abdullah, S.Sos, para Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan III di lingkup Umuslim

“Kami berharap keberangkatan Tim MTQ Umuslim dalam mengikuti MTQ Mahasiswa Tingkat Nasional XV di Malang akan membuahkan hasil seperti apa yang kita harapkan, kepada anak-anak agar menjaga kesehatan agar tampil prima”, harap Wakil Rektor III Ir. Saiful Hurri, M.Si.

Adapun peserta MTQ Nasional Tingkat Mahasiswa XV sbb;

Agung Hidayatullah Fikom (Tilawatil Putra), Nurlaili FKIP (Tilawah Putri, Rahmad Hidayat FISIP (Tartil Putra), serta Muliatul Jannah DIII Kebidanan (Tartil Putri)

Kemudian Tim beraudiensi ke Rektor Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si didampingi dewan pelatih serta pembina, Kabag Kemahasiswaan Sayed Fajri, SH, Kabag Humas Zulkifli, M.Kom. “Mohon maaf ketidak hadiran saya acara haflah karena baru tiba dari luar kota, tapi saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Tgk.H. Nurdin dan kawan-kawan yang begitu sungguh-sungguh melatih serta membina anak-anak kami, mudah-mudahan memberikan yang terbaik buat kita semua”, ujar Rektor Umuslim. (al)