Prodi Administrasi Bisnis Umuslim Magang di Beberapa Instansi di Wilayah Bireuen

Kampus Umuslim, Jum’at (02/02) Prodi Administrasi Bisnis (d/h Administrasi Niaga) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)Universitas Almuslim (Umuslim) merencanakan akan melepaskan sebanyak 38 (tiga puluh delapan) mahasiswanya pada hari Senin mendatang (05/02), ke beberapa Lembaga Pemerintah, Swasta, dan BUMN untuk mengikuti magang. 

Magang direncanakan selama 3 (tiga) bulan atau tergantung kesiapan lembaga atau instansi yang menerima.  Adapun seluruh mahasiswa tersebut memasuki masa kuliah pada semester VI.

“Tujuan magang adalah untuk mengimplementasikan teori yang didapat di kampus dengan praktik kerja yang sebenarnya di dalam dunia kerja nyata,” menurut Wakil Dekan II Deni Firmansyah, SE., MM yang juga sebagai dosen Prodi Administrasi Bisnis.

Menurut Deni peserta magang yang lalu yang betul-betul bekerja baik, ternyata sudah diminta oleh beberapa lembaga di wilayah Bireuen untuk dapat bekerja sebagai staf magang menanti selesainya mereka menyelesaikan kuliah di Umuslim. (PIP Umuslim)