FP Umuslim teken MoA dengan FP Unsam Langsa

Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen, melakukan penandatanganan naskah Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Pertanian Universitas Samudra (Unsam) Langsa, Kamis (12/8/2021).

Naskah kerjasama ditandatangani masing-masing dekan, Fakultas Pertanian Universitas Almuslim oleh Elfiana,SP.,MSi, sedangkan Fakultas Pertanian Universitas Samudra (Unsam) Langsa oleh Ir.Cut Muliani.,MP.

Pada kesempatan tersebut Fakultas Pertanian Universitas Samudra (Unsam) Langsa, Cut Muliani menyampaiakan, agar penandatangan ini tidak hanya diatas kertas saja, tetapi harus berlanjut dalam aplikasi nyata di lapangan dalam kegiatan Tri dharma Perguruan Tinggi, harapnya.

PenandatangananĀ  berlangsung di aula Fakultas Pertanian Unsam Langsa, turut disaksikan Wakil Dekan I Fakultas Pertanian Unsam, Ir. Rosmaiti. MP, dan Wakil Dekan II Ir. Hamidah, MP.

Sedangkan dari Fakultas Pertanian Universitas Almuslim, turut dihadiri Wakil dekan II, Syahirman Hakim, M.Si, dan Kasubbag Akademik Ajmir Akmal, M.Si.(Humas-Umuslim).