Anggota DPR RI dan Akademisi pemateri Webinar Nasional

Anggota DPR RI, akademisi dan birokrat menjadi pemateri Webinar Nasional membahas topik Transformasi Kepemimpinanan di Era Disrupsi 4.0.
Kegiatan webinar,dilaksanakan Minggu tanggal 3 April 2022, menghadirkan pemateri antara lain Hj.Illiza Sa’aduddin Djamal, SE anggota komisi X DPR RI, Drs.Abu Khaer,MPd, Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan dan PLB( PPPPTK dan )Kemendikbud RI, Prof.Dr.Jamaluddin Idris, M.Ed Guru besar UIN AR Raniry Banda Aceh juga pernah menjabat Koordinator Kopertis Wilayah XIII Aceh periode 2013-2017, dan Dr.Marwan,MPd Rektor Universitas Almuslim.

Kegiatan webinar ini mendapat dukungan penuh dari Dr.H.Diding Nurdin,MPd (Ketua Program Studi Administrasi Pendidikan S2 dan S3) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd menyampaikan terselenggaranya Webinar Nasional yang dilaksanakan bertepatan hari pertama puasa ramadhan 1443 H tidak terlepas dari bantuan dan gagasan anggota komisi X DPR RI Hj.Illiza Sa’aduddin Djamal, SE.

“Kami sangat berterimakasih kepada ibu Hj.Illiza Sa’aduddin Djamal, SE atas perhatian dan bantuannya pada universitas almuslim (Umuslim) sehingga terselenggaranya seminar Nasional secara zoometing”, jelas Dr.Marwan,MPd.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung Prof Dr M Solehunddin MPd MA beserta seluruh jajaranya atas perhatian dan partisipasinya membantu dan membimbing Umuslim untuk menjadi salah satu Universitas yang unggul seperti yang kita harapkan bersama, ujar Marwan.

Rektor Umuslim bersama Rektor UPI Bandung

Perhatian dan bantuan Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung kepada Umuslim merupakan wujud implementasi dari pada kerjasama yang telah ditandatangani kedua pihak beberapa waktu lalu, ujarnya.

Pada Webinar nasional ini juga ikut menyampaiakan kata sambutan Dr. Rudi Susiana , MSi Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, jelas Rektor Umuslim.

Bagi yang berminat mengikuti webinar bisa mendafar seara gratis melalui link http://bit.ly/-webnas, peserta akan mendapat sertifikat.(Humas-Umuslim)