Prodi PG-PAUD Fkip Umuslim menangkan hibah Bantuan Inovasi Modul Digital Tahun 2022,

Rudi Juli,MPd, Ketua tim pengusul proposal PG Paud

Setelah Prodi Fisika, kini prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Fkip) Universitas Almuslim Peusangan Bireuen, juga dinyatakan lulus sebagai salah satu prodi yang mendapatkan hibah dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi tahun 2022.

Hibah yang diperoleh Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) adalah hibah Program Bantuan Inovasi Modul Digital Tahun 2022.

Informasi tersebut diperoleh berdasarakan pengumuman yang dirilis Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan,Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor : 4045/E2/DT.00.02/2022 22 Juli 2022, perihal Pengumuman Penerima Bantuan Inovasi Modul Digital Tahun 2022. yang ditandatangani plt. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Sri Gunani Partiwi.

Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd kembali mengucap syukur atas prestasi yang sangat membaggakan ini.

Capaian ini hendaknya menggugah seluruh civitas akademika untuk berinovasi dan meningkatkan kemampuan dalam memanfaatkan teknologi digital dalam pembelajaran guna mendukung kebijakan progam Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), ujar Dr.Marwan,MPd.

“ Terimakasih kepada tim dan semuanya, sehingga dua prodi di Fkip memperoleh hibah dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi”

Salah satu sudut kammpus timur Umuslim lokasi belajar PG PAUD

“Semoga keberhasilan ini memberikan manfaat besar bagi mahasiswa, dosen, dan pengembangan Perguruan Tinggi”,ucap Rektor Umuslim Dr.Marwan, MPd didampingi Dekan Fkip Drs. M.Taufiq, MPd.

Ketua tim pengusul hibah Program Bantuan Inovasi Modul Digital Tahun 2022 Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) Fkip Umuslim, Rudi Juli Saputra,MPd mengucapkan terimaksih kepada seluruh tim penyusun proposal dan semua pihak yang terlibat dan membantu, sehingga berhasilnya Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) memperoleh hibah dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan tahun ini..